-->

Mengapa Statistik Penting untuk SEO?

Konten [Tampil]
Mengapa Statistik Penting untuk SEO?

Tarik napas dalam-dalam dan benar-benar memikirkan pertanyaan itu sebentar saja. Bagaimana menurut Anda tentang statistik?

Statistik itu penting !

Jika Anda telah menghabiskan banyak waktu di lingkungan pemasaran digital, Anda mungkin pernah menyaksikan data miring dalam tindakan.

Bayangkan bahwa Anda memiliki laporan klien di depan Anda untuk bulan sebelumnya, dan Anda ingin berbicara dengan kinerja penelusuran organik situs karena berkaitan dengan akuisisi pengguna akhir. Anda menemukan bahwa periode waktu menunjukkan lonjakan besar dalam lalu lintas organik dan tayangan, dan Anda ingin memanfaatkan perputaran bulan-ke-bulan yang menakjubkan ini:

Mengapa Statistik Penting untuk SEO?

Sebagai contoh, "Kami melihat peningkatan lalu lintas organik sebesar 4 persen saat melihat kinerja setahun demi tahun untuk pencarian organik, namun yang lebih mengesankan adalah kenaikan 77 persen pada bulan November versus Oktober, yang juga meningkat dari bulan September! Karena lalu lintas mingguan meningkat pada akhir November, kami berharap ini berlanjut ke bulan Desember karena kami berhasil memperbarui update algoritma Google baru-baru ini ... "

Sekarang bayangkan bahwa klien adalah e-commerce di industri ritel, dan ini adalah awal Desember. Dengan melaporkan kinerja situs web mereka pada nilai nominal, Anda telah membuat narasi palsu kepada klien yang dibangun berdasarkan harapan yang tidak masuk akal, gagal memahami bagaimana kecenderungan negatif dapat membentuk tren data tanpa juga berbicara mengenai distribusi.

Dengan memahami bagaimana mean, median, dan mode dapat membuang data nilai sebenarnya dan bagaimana distribusi data dikumpulkan (bersama dengan otak pemasaran yang memberi tahu Anda bahwa sebuah e-commerce yang mengambil bagian dalam transaksi Cyber ​​Monday dapat melihat peningkatan Bukan karena Anda, tapi karena kalender) semua akan memiliki tangan dalam menceritakan kisahnya dengan kesetiaan.

Singkatnya: Tidak ada yang ingin memiliki data yang rusak, tapi lebih sedikit lagi yang mau bertindak berdasarkan pelajaran yang dipetik darinya.

Salam Blogger,
Terima kasih.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter