-->

Mengapa Iklan AdWords Saya Tidak Berjalan?

Konten [Tampil]
Mengapa Iklan AdWords Saya Tidak Berjalan

Jika Anda pernah melakukan pencarian di Google dengan menggunakan kata kunci yang Anda tawarkan, dan tidak melihat iklan Anda, Anda tidak sendiri. Ini benar-benar normal untuk tidak melihat iklan Anda setiap kali Anda mencari, dan ada beberapa alasan mengapa hal ini dapat terjadi. Di pos ini, saya akan membagikan beberapa alasan ini kepada Anda dan juga memberi Anda beberapa langkah yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu memeriksa akun Anda guna memastikan tidak ada masalah mendasar yang mungkin benar-benar menghentikan penayangan iklan Anda.

Iklan Anda mungkin tidak tampil setiap kali Anda mencari karena:


Google mencoba menyebarkan anggaran Anda untuk bertahan pada hari terakhir


Metode pengiriman standar untuk AdWords mencoba menyebarkan pembelanjaan iklan Anda sepanjang hari, dan akibatnya, iklan tersebut tidak akan menampilkan iklan Anda setiap kali seseorang menelusuri menggunakan kata kunci Anda, karena menghemat anggaran Anda agar dapat digunakan secara bertahap. Sepanjang hari. Anda bisa belajar lebih banyak tentang ini di sini.

Anggaran Anda mungkin sudah habis


Meskipun Google mencoba menyebarkan anggaran Anda sepanjang hari, namun tidak dapat selalu mencapai ini jika anggaran Anda cukup kecil, atau lebih kecil dari tingkat permintaan pencarian. Jika Anda mencari di kemudian hari, Anda mungkin mendapati anggaran Anda sudah habis dan mungkin karena iklan Anda tidak berjalan.

Pesaing Anda mungkin memiliki tawaran lebih tinggi


AdWords akan mencoba dan mengatakan bahwa ini bukan hanya tentang tawaran, dan relevansinya sangat penting untuk menentukan iklan mana yang akan ditampilkan, namun sayangnya itu bukan faktor yang paling penting bagi mereka saat menentukan iklan mana yang akan ditampilkan. Tawaran Anda adalah yang pada akhirnya akan memegang bobot paling banyak dalam menentukan apakah iklan Anda akan tampil. Jika pesaing memiliki tawaran lebih tinggi, iklan mereka akan tampil di atas iklan Anda, dan jika banyak pesaing memiliki tawaran lebih tinggi, Anda akan mendapati bahwa iklan Anda akan semakin rendah di laman, atau jika tawaran Anda sangat rendah, iklan Anda mungkin tidak tampil sama sekali.

Iklan Anda mungkin tidak dijadwalkan untuk berjalan sekarang


Penjadwalan iklan Anda bisa disiapkan agar iklan Anda tidak benar-benar berjalan pada waktu yang tepat ini. Tidak apa-apa, dan hanya menampilkan iklan pada waktu tertentu sebenarnya adalah cara terbaik untuk menghemat anggaran Anda dan menggunakannya hanya pada waktu-waktu yang kemungkinan besar akan dikonversikan. Ini juga berarti bahwa jika Anda menelusuri salah satu dari waktu yang tidak dijadwalkan untuk dijalankan, Anda tidak akan melihatnya. Penjadwalan penyesuaian tawaran juga dapat menyebabkan tawaran dikurangi secara dramatis pada waktu-waktu tertentu dalam sehari, yang mungkin berarti iklan Anda tampil lebih jarang pada saat penawaran rendah tersebut, sehingga ini bisa jadi mengapa Anda tidak melihatnya saat Anda mencari. Anda dapat mempelajari cara melihat penjadwalan iklan Anda di sini .

Alamat IP Anda mungkin diblokir


Ketika saya mengenal seorang klien adalah pemasang iklan sendiri-iklan-serial, saya meminta alamat IP mereka dan memblokir mereka untuk benar-benar melihat iklan mereka sendiri. Ini karena setiap kali pencarian terjadi dan memicu kesan, jumlah tayangan meningkat dan ini merusak Angka Mutu Anda. Angka Mutu yang buruk kemungkinan akan menghasilkan peningkatan Biaya Per Klik, yang kemungkinan akan menghasilkan peningkatan pada Biaya Per Konversi dan pengurangan jumlah konversi dan klik yang dicapai untuk anggaran Anda. Lihat, ini untuk kebaikanmu sendiri! Lihat alamat IP yang diblokir dengan menggunakan petunjuk di sini .


Kata kunci Anda mungkin belum disetujui


Jika kata kunci yang Anda cari sangat baru ke akun Anda (dalam beberapa hari terakhir), Anda mungkin mendapati bahwa ulasan masih dalam peninjauan dan ini mungkin salah satu alasan mengapa Anda tidak tampil saat Anda mencari . Anda dapat memeriksa ini dengan melihat kolom status di akun Anda di samping kata kunci dan melihat apakah kata 'di bawah peninjauan' atau 'disetujui terbatas'.

Apakah Anda melihat rentang tanggal yang tepat?


Kadang kurasa pengaturan rentang tanggal AdWords memainkan trik pada saya. Saya sering menjiplak antara laporan dan entah bagaimana berhasil mengatur ulang rentang tanggal, jadi saya akhirnya melihat tanggal yang salah dan tidak ada data! Jika Anda mencari di akun iklan dan tidak melihat tayangan atau kinerja, periksa kembali apakah Anda memiliki rentang tanggal yang benar. Jangan panik jika Anda tidak melihat data untuk rentang tanggal hari ini, seperti biasanya jika ada penundaan waktu dalam melaporkannya jika ada di awal hari.

Penyesuaian tawaran perangkat Anda sangat rendah atau -100%


Jika Anda mencari di seluler dan tidak dapat melihat iklan Anda, mungkin penyesuaian tawaran seluler terlalu rendah atau ditetapkan ke -100%, yang berarti iklan Anda mungkin tidak tampil. Ini sangat masuk akal dan mungkin sengaja diatur seperti ini jika mobile tidak berkonversi dengan tarif yang hemat biaya. Demikian juga, hal yang sama bisa terjadi jika Anda menelusuri di desktop atau tablet dan memiliki -100 penyesuaian tawaran yang diterapkan pada perangkat tersebut.

Penargetan lokasi Anda mungkin terlalu spesifik


Apakah Anda berada di lokasi di mana iklan ditargetkan saat Anda menelusuri? Jika tidak, maka iklan Anda tidak akan tampil.

Penargetan lokasi AdWords bisa sangat tepat, yang brilian untuk kampanye lokal, walaupun jika lokasinya terlalu kecil, iklan Anda tidak akan membelanjakan anggaran mereka atau berjalan sama sekali jika kata kunci yang Anda penawaran tidak memiliki banyak permintaan pencarian di lokasi itu Cobalah pelebaran target lokasi Anda, atau ujilah kata kunci Anda pada rentang yang dimodifikasi.

Tawaran kata kunci Anda mungkin lebih tinggi dari anggaran harian Anda


Jika tawaran kata kunci Anda lebih tinggi dari jumlah anggaran harian Anda, kemungkinan iklan Anda tidak akan tampil. Coba turunkan tawaran kata kunci jika harganya lebih tinggi dari anggaran harian Anda, jadi jumlahnya tidak lebih dari 50% dari anggaran harian Anda jika memungkinkan. Atau, tambahkan anggaran harian Anda.

Anda mungkin memiliki masalah penagihan


Saya telah mengalami akun iklan yang berhenti berjalan tanpa pemberitahuan apa pun, dan karena masalah penagihan seperti kartu kredit hampir habis. Kontak penagihan di akun telah menerima email, tapi itu belum terkirim kepada saya, jadi saya tidak tahu bahwa ini adalah alasan mengapa iklan tidak lagi berjalan. Checkout tab penagihan untuk memastikan tidak ada masalah dengan metode pembayaran Anda. Lihat pesanan anggaran Anda jika Anda memiliki faktur bulanan, karena mereka menentukan jumlah maksimum yang dapat digunakan AdWords dalam jangka waktu tertentu, apa pun anggaran harian kampanye Anda yang ditetapkan.

Sudahkah Anda memilih pilihan jangkauan fleksibel yang tepat untuk pemirsa penelusuran Anda?

Apakah Anda baru saja menerapkan pemirsa RLSA atau Pelanggan Cocok untuk kampanye penelusuran?

Jika Anda berniat untuk hanya melapisi pemirsa ini di atas penargetan kata kunci Anda sehingga Anda dapat menetapkan penyesuaian tawaran untuknya, dan tetap menampilkan iklan saat orang-orang yang tidak berada dalam daftar pemirsa Anda, maka Anda seharusnya memilih 'tawaran saja' sebagai pengaturan jangkauan fleksibel Anda. 

Jika Anda secara tidak sengaja menetapkan ini sebagai 'tawaran saja', Anda akan membatasi iklan Anda agar hanya dipicu jika orang yang mencari kata kunci Anda juga ada dalam daftar pemirsa Anda. Jika daftar pemirsa Anda juga sangat kecil, ini berarti peluang iklan Anda dipicu sangat rendah (terutama jika daftarnya lebih kecil dari 100 anggota, karena Google tidak akan menggunakan daftar dengan kurang dari 100 anggota). 

Ubah setelan jangkauan fleksibel Anda menjadi 'tawaran saja' di bagian grup iklan Editor AdWords, setelah Anda mengeklik tab 'jangkauan fleksibel' di bagian atas di mana Anda biasanya akan mengedit detail grup iklan reguler Anda.

Apakah tawaran BPA Anda terlalu rendah?


Jika Anda menggunakan strategi penawaran otomatis untuk mencapai biaya per konversi tertentu (BPA Target) dan target yang Anda tetapkan untuk biaya per konversi (BPA) terlalu rendah, mungkin banyak kata kunci Anda tidak akan tampil karena Google memilih untuk menunjukkan kurang atau mengurangi tawaran mereka terlalu banyak jika mereka yakin data konversi historis Anda menunjukkan bahwa kata kunci ini tidak membantu Anda mencapai BPA target Anda.

Apakah iklan Anda tidak disetujui?


Anda mungkin telah memiliki pemberitahuan jika iklan Anda tidak disetujui, namun jika tidak, buka tab iklan dan filter oleh status iklan sebagai 'tidak disetujui':

Terkadang keseluruhan akun dapat menyebabkan semua iklan tidak disetujui jika ada masalah dengan sesuatu seperti merek dagang yang terkait dengan sesuatu di teks iklan.

Edit iklan Anda dan mereka akan ditinjau secara otomatis oleh Google lagi. Jika mereka masih belum disetujui, hubungi Google di 0800 169 0409 dan mintalah informasi lebih lanjut tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk mematuhi kebijakan periklanan mereka. Penolakan tidak selalu dilakukan dengan salinan iklan, dan dapat dikaitkan dengan halaman arahan dan aspek lain dari iklan yang mungkin tidak Anda pikirkan.

Jalankan Laporan Diagnostik Kata Kunci


Jika tidak ada penjelasan di atas yang membantu memecahkan misteri mengapa iklan Anda tidak berjalan, Anda harus menjalankan laporan diagnostik kata kunci.

Laporan ini akan membantu Anda menjawab pertanyaan berikut saat Anda mengarahkan kursor ke gelembung status

Apakah kata kunci Anda tidak disetujui?


Jika kata kunci Anda tidak disetujui, lihat kebijakan periklanan Google dan lihat apakah Anda dapat mengeditnya untuk memastikan Anda mematuhi. Jika Anda tidak tahu mengapa kata kunci Anda tidak disetujui, mungkin sudah saatnya menelepon Google untuk mendapatkan informasi tambahan.

Apakah Anda menderita Skor Kualitas Rendah?


Jika Angka Mutu Anda terlalu rendah, iklan Anda mungkin tidak tampil sesering mungkin, yang berarti iklan tersebut mungkin tidak ditampilkan saat Anda mencarinya.

Apakah kata kunci Anda memiliki volume pencarian rendah?


Laporan diagnostik kata kunci Anda mungkin menyoroti bahwa kata kunci Anda tidak ditampilkan karena volume pencariannya rendah. Ini tidak berarti tidak ada harapan bagi mereka sekalipun! Coba buat mereka memodifikasi kata kunci yang luas, dengan pengubah plus hanya di depan kata-kata yang diperlukan untuk memastikan relevansi.

Apakah kampanye atau grup iklan Anda dijeda?


Kedengarannya jelas, tapi jika Anda hanya melihat kata kunci, Anda mungkin tidak menyadari bahwa grup iklan atau kampanye yang mereka masuki sebenarnya dijeda, itulah sebabnya mengapa tidak ditampilkan. Hal yang sama berlaku untuk teks iklan. Saya telah melihat banyak grup iklan tempat semua iklan dijeda tanpa alasan yang jelas, namun kata kunci dalam grup iklan benar-benar berkinerja sangat baik, dan sekarang tidak dapat berjalan karena semua iklan dijeda. Menurut saya, diagnosis kata kunci tidak akan memberi tahu Anda jika semua iklan dijeda dalam grup iklan, jadi Anda mungkin harus memeriksanya secara manual.

Apakah ada kata kunci negatif yang memblokir iklan Anda?


Diagnostik kata kunci mungkin melaporkan bahwa beberapa kata kunci negatif menghalangi iklan Anda. Jika ada, itu akan membiarkan Anda tahu apa yang mereka sehingga Anda dapat menghapusnya. Meskipun tidak ada yang ditunjukkan oleh laporan diagnostik kata kunci, Anda mungkin ingin meninjau kata kunci negatif Anda karena mungkin ada kata kunci yang tidak sesuai dengan apa yang Anda penawaran namun tetap dapat menghentikan penelusuran yang relevan karena memicu iklan Anda.

Mudah-mudahan posting ini menyoroti mengapa iklan Anda mungkin tidak ditampilkan saat Anda mencarinya! Jika Anda pernah mengalami iklan yang tidak tampil karena alasan lain yang belum saya dapatkan di sini, silakan komentar di bawah ini dan bagikan pengalaman Anda.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter